Nokia A110 Muncul di Tes Benchmark Dengan Menggunakan OS Android 4.4.1

R umor mengenai keberadaan smartphone Android dari Nokia dengan kode nama Normandy terus berlanjut. Bahkan kali ini smartphone tersebut muncul dalam sebuah tes benchmark di AnTuTu dengan nama Nokia A110.



Tes benchmark tersebut pun menunjukkan beberapa spesifikasi yang bakal tersemat pada smartphone Android pertama milik Nokia tersebut. Yang paling menarik adalah keberadaan sistem operasi Android 4.4.1 pada handphone ini.

Selanjutnya, handphone ini akan hadir dengan layar dengan resolusi 854 x 480 piksel. Selain itu, smartphone ini akan menggunakan sebuah kamera 5MP. Tak ada informasi mengenai keberadaan kamera sekunder pada handphone ini.

Spesifikasi lainnya, smartphone ini juga bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon. Sayangnya tak ada informasi prosesor tipe apa yang bakal digunakan oleh Nokia pada handphone ini.

Pihak Nokia sendiri hingga saat ini belum memberikan pernyataan resminya terkait keberadaan smartphone ini. Menurut rumor terbaru, handphone ini bakal diperkenalkan Nokia pada ajang MWC 2014 yang berlangsung Februari nanti.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »